Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Hanura Santuni Anak Yatim Sekaligus Silaturahmi Bacaleg

×

Hanura Santuni Anak Yatim Sekaligus Silaturahmi Bacaleg

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali memberikan santunan kepada Anak Yatim.

BEKASI TIMUR- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Bekasi menggelar agenda buka puasa bersama dan santunan anak yatim sekaligus silaturahmi bakal calon legisliatif (bacaleg) di Kantor Hanura Kota Bekasi, Bekasi Timur.

Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali mengatakan, agenda buka puasa dan santunan anak yatim dihelat sebagai ajang silaturahmi antar keluarga besar Hanura.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Selain itu, Hanura juga ingin memanfatkan momentum tersebut untuk berbagi berkah Ramadhan dengan anak-anak yatim yang kurang beruntung di lingkungan sekitar.

“Mumpung dalam suasana Ramadhan jadi kita manfaatkan berkumpul, silaturahmi sekaligus berbagi,” kata dia, Rabu (06/06).

Dan karena bertepatan dengan momentum politik baik Pilkada Kota Bekasi, Pilgub Jawa Barat dan Pileg 2019 yang akan dihelat sebentar lagi maka momentum yang ada sekaligus digunakan untuk konsolidasi.

“Kita manfaatkan momentum pertemuan ini untuk konsolidasi karena memang banyak agenda politik yang kita hadapi,” kata dia.

Dalam momentum konsolidasi tersebut, pria yang akrab disapa Ral itu menekankan agar keluarga besar Hanura dari pengurus, kader, simpatisan dan bacaleg bergerak untuk memenangkan agenda politik yang sedang Hanura hadapi.

“Kami harap semua agenda politik yang ada di depan mata kita menangkan. Insya Allah dengan kerja keras dan kekompakan kemenangan akan kita raih,” pungkasnya. (bk)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.