Minggu, Januari 29, 2023
BerandaOlahragaSingkirkan 3 Tim Futsal, RUJUK Optimis Juara Kapolres Metro Bekasi Kota Cup

Singkirkan 3 Tim Futsal, RUJUK Optimis Juara Kapolres Metro Bekasi Kota Cup

-

BEKASI- Tim futsal Rukun Jurnalis Bekasi (RUJUK) berhasil melaju ke babak semifinal di ajang Turnamen Kapolres Metro Bekasi Kota Cup 2018 yang digelar sejak Minggu (25/03) pagi di Lapangan futsal GOR Kota Bekasi. RUJUK memantapkan diri ke semifinal setelah melumat 3 tim futsal lainnya.

Dengan format sistem gugur pada pertandingan penyisihan grup A, sebelumnya RUJUK menang telak atas tim Polsek Bekasi Timur dengan skor 5-1. Usai melawati rintangan pertama, RUJUK membukukan kemenangan atas tim futsal Sat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota. RUJUK sempat mendapatkan perlawanan sengit, namun RUJUK bisa mengatasi perlawanan tim Sat narkoba Polres Metro Bekasi Kota dengan skor tipis 2-1. Dan, RUJUK berhasil melangkah ke babak 8 besar.

Korban selanjutnya dari penampilan impresif RUJUK yakni Tim futsal Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (UBHARA). Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi, jual beli serangan pun terjadi, namum RUJUK mempertunjukan keperkasaannya hingga akhirnya menyudahi perlawanan Tim Futsal UBHARA dengan skor 3:2 untuk kemenangan RUJUK.

Dengan poin penuh tersebut, RUJUK memantapkan diri melaju ke babak semifinal Turnamen Kapolres Metro Bekasi Kota Cup 2018 yang akan dipertandingkan pada Kamis (29/03) nanti.

“Semifinal nanti saya anggap itu Final. Jadi, saya minta kepada rekan rekan agar fokus menghadapi siapapun lawan kita nanti,” tegas Sulaeman selaku peracik serangan RUJUK usai mengalahkan Tim Futsal UBHARA.

Senada dengan itu, Ketua Rukun Jurnalis Bekasi Kartono, meminta agar para pemain lebih konsentrasi dan harus tetap fokus menatap pertandingan di semifinal nanti. Ia juga berpesan agar para pemain harus siap untuk di turunkan, dan tetap menjaga kesehatan.

“Allhamdulillah RUJUK masuk semifinal. Harapan kami di semifinal nanti, para pemain tampil lebih fit. Karena lawan yang kita hadapi pasti kuat juga,” ujar pria yang akrab disapa Tonche.

Lebih lanjut, Tonche meyakini bahwa RUJUK akan mampu menjadi juara pada ajang turnamen Kapolres Metro Bekasi Kota Cup 2018. Dikatakannya, pada turnamen sebelumnya yakni Wali Kota Bekasi Cup 2018 yang baru saja di langsungkan, RUJUK berhasil lolos ke perempat final.

“Di Turnamen Kapolres Metro Bekasi Kota Cup ini, saya yakin RUJUK lolos ke babak final dan menjadi juara. Target kita jadi juara umum,” tandas Tonche dengan penuh keyakinan. (BK)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts