Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

PDI Perjuangan Kota Bekasi Melantik Taruna Merah Putih

×

PDI Perjuangan Kota Bekasi Melantik Taruna Merah Putih

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PDI Perjuangan melantik pengurus Taruna Merah Putih pada Minggu (30/07) malam.

IBEK, Jakasampurna- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi melakukan kaderisasi dan melantik DPC dan PAC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Bekasi, Minggu (31/07) malam di Rumah Makan Gerbang Nusantara Cibubur Jl. Alternatif Cibubur No. 46, Jatisampurna, Kota Bekasi. Pelantikan TMP sekaligus Persiapan PDI Perjuangan jelang Pilkada Kota Bekasi.

DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, selain melantik TMP, dalam waktu dekat ini rencananya akan melantik  juga sayap partai lainnya. “Sesuai instruksi DPP, bahwa kita harus membentuk sayap partai. Ditentukan ada 5 sayap partai yang kita bentuk, diantaranya Taruna Merah Putih, BMI, BFI, Bamusi, Petani dan Nelayan,” jelas Anim Imanudin, kepada awak media pada Minggu (30/07) malam usai melantik TMP.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Anim mengungkapkan, sekitar 160 undangan hadir dalam acara tersebut. Sementara yang ikut pelatihan kurang lebih 130-an.

“Dan ini pelantikan baru PAC dan DPC. PAC tetap ada 11. Kalau DPC ada 18,  periode TMP untuk 5 tahun kedepan. Nanti kita akan membentuk saksi, dan juga pasukan cyber untuk dunia maya,” imbuh dia.

Sebelumnya, pada prosesi pelantikan TMP, sebagai simbol, di nyalakan api unggun, dan membacakan deklarasi TMP.

“Api unggun sebagai simbol kemenangan kita, untuk mencapai keutuhan dalam diri kita, baik di DPC, PAC, dan Taruna Merah Putih,” jelas Anim.

Lebih lanjut, Anim mengatakan, pembentukan Taruna Merah Putih sebagai garda terdepan memenangkan Pilkada Kota Bekasi pada 2018.

“Targetnya bagaimana nanti memenangkan dan juga membantu Pilkada 2018. Jadi badannya sayapnya bergerak,” tandas dia. (tnc)

Example 120x600
Politik

“Sebanyak 117.622 suara yang disertai dengan fotocopi KTP warga Kota Bekasi yang harus diserahkan ke kami sebagai bentuk dukungan maju dari jalur perorangan,” jelas Ali saat ditemui di kantornya, Selasa 23 April 2024.

Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.