Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pemkot Bekasi Jalin Komunikasi Selesaikan Persoalan Akses Jalan Warga

×

Pemkot Bekasi Jalin Komunikasi Selesaikan Persoalan Akses Jalan Warga

Sebarkan artikel ini
PLT. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. (poto.dok)

Pemerintah Kota Bekasi terus berupaya agar persoalan warga yang tertutup akses jalannya di Perumahan Green Village, Bekasi Utara dapat menemukan solusi terbaik.

Plt. Wali Kota Bekasi, Dr Tri Adhianto menjelaskan Pemkot Bekasi melakukan komunikasi kepada pihak pemilik tanah yang menutup akses jalan dan pihak pengembang perumahan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Langkah Pemkot Bekasi melalui Dinas Tata Ruang berupaya agar aset perumahan dapat diserahkan sebagai prasarana, dan utilitas umum untuk dijadikan akses jalan warga untuk menyelesaikan pelayanan kemasyarakatan.

“Kepada pemilik lahan yang memenangkan sengketa kita lakukan komunikasi, langkah kompensasi terhadap pengembang terkait ada 60-40 milik aset Pemda diserahkan. Dan kita minta sekarang untuk dipersembahkan kepada masyarakat. Pengembang pun bisa memakai jalan yang sama,” ungkap Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dalam keterangan resminya pada Selasa (18/07/2023).

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhinto juga menjelaskan pengembang telah menyalahi IMB dan Pemkot Bekasi akan membuat somasi ketidakpuasan terhadap pelanggaran aturan yang ada.

“Distaru sudah berkomunikasi dengan pengembang, meski sudah tidak ada di Kota Bekasi tapi masih bisa ajak komunikasi dalam penyelesaian pelayanan terhadap warga,” pungkasnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.