Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Junaedi di Mata Haeri Parani Sosok Pj Sekda Ideal

×

Junaedi di Mata Haeri Parani Sosok Pj Sekda Ideal

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Bekasi, Haeri Parani. (poto.dok)

BEKASI – Ditunjuknya sosok Junaedi sebagai Penjabat (pj) Sekretaris Daerah Kota Bekasi menggantikan posisi Reny Hendrawati yang digeser sebagai Staf Ahli dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Menyikapi adanya mutasi dan rotasi Sekda, Politisi senior Partai Demokrat Kota Bekasi Haeri Parani memiliki pandangan sendiri. Wakil rakyat tiga periode di Kalimalang ini memiliki pengalaman yang pernah bermitra secara langsung Juanedi yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Sosok Bang Jun (Junaedi) merupakan sosok personal yang sangat komunikatif dan senantiasa bersinergi dengan semua kalangan. Terbukti saat beliau menjabat Sekwan, beliau bisa menjadi jembatan antara eksekutif dan legislatif,” ucap Haeri Parani, Jumat (31/03/2023).

Hematnya, kata Haeri ditunjuknya Junaedi untuk menjadi Plh Sekda Kota Bekasi oleh Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto merupakan langkah tepat dengan mempertimbangkan kapasitas serta kapabilitas Junaedi.

Bahkan, Haeri memiliki harapan dengan berbagai pertimbangan serta melihat kemampuan Junaedi digambarkan Haeri merupakan sosok Sekda ideal saat ini.

“Harapan saya semoga bang Junaedi lebih cepat lebih bagus jadi Sekda Defenitif,” tutupnya. (ADV HUMAS SEKWAN/Bams)

Example 120x600
Politik

“Jadi, berdasarkan hasil rapat dengan BPKAD dan Bapenda Kota Bekasi, saldo akhir kas daerah per 21 Maret 2024 sebesar Rp638 miliar lebih dengan rincian dari dana transfer sebesar Rp255 miliar dan APBD sebesar Rp383,3 miliar,” ungkap Murfati, Kamis 21 Maret 2024.