Putting Beliung Sapu Bekasi Utara, 20 KK Terdampak


BEKASI – Angin puting beliung disertai hujan lebat kembali menerjang wilayah RT 1-5, RW 4, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jum’at (26/2). Akibatnya, puluhan Kepala Keluarga (KK) terdampak dalam musibah tersebut. Selain itu, sebanyak 7 pohon tumbang dalam peristiwa yang tercatat pukul 03.30 WIB.

”Ada 20 KK yang terdampak, namun itu masih data sementara masih kami inventarisir dilokasi,” kata Kasie Rekontruksi dan Rehabilitasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Hendra, Jum’at (26/2). Saat ini, kata dia, petugas tengah melakukan penangana dan menginventarisir kerusakan akibat angin putting beliung tersebut.

Sedangkan untuk pohon tumbang ada tujuh titik, lima diantaranya berada di Kecamatan Bekasi Utara : pohon tumbang di Jalan Raya Perjuangan no 88, Jalan Muchtar Tabrani Gg Perwira, Kaliabang Tengah RT 4, sepanjang Jalan Alinda sampai dengan Rawa Silam 2, Kaliabang Tengah (depan TK Buyah).

Kemudian di Kecamatan Medan Satria ada satu titik di Jalan Pangeran Jayakarta dengan Kelurahan Harapan Mulya, lalu di Kecamatan Bekasi Timur di Jalan Mekarsari dan di SMP 18 Kota Bekasi.”Sudah dalam penanganan petugas, belum dipastikan ada korban jiwa dalam peristiwa ini, masih kita data dilapangan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *